Monday, December 01, 2008

‡ A Report of Mine ‡


Yap, selingan hari ini adalah laporan apa yang terjadi bbrp hari kemarin dan apa yg harus gw lakukan ke depan nanti. Hoho.


UTS telah berlalu (entah apapun yg terjadi dengan nilainya),
tugas kembali datang menumpuk,
dan banyak hal yang harus gw lakukan.

Nilai UTP gw dapat 85,
jadi gk gituh mempermalukan si Shandy lah. =p

Nilai UTS sih gw gk jamin,
tapi berdoa ajah d bwt yang terbaik. Hehe.

Next, gw punya tugas Character Building I untuk membuat video tentang HARGA DIRI,
dibuat per kelompok dan jumat ini kudu kelar.
Durasinya 10-15 menit,
dan gw baru bakal bikin script nya hari ini padahal besok dah harus ngebuat videonya. Huhu.

Character Building jg menumpuk tugas presentasi gw Jumat depan,
dengan bahasan INTEGRITAS DIRI -- yg gw ndiri msh bingung membahasnya--

Trus tanggal 7 dan 8 Desember nanti RaKer Himsisfo bakal diadakan,
jadi kmrn gw survey tempatnya lagi,
dan kagetnya gw bener2 hiking mpe air terjunnya;
di luar dugaan gw tapi y sudahlah gw pikir.

Berenam mendaki ke atas trus foto2 dan main2 sebentar,
kita turun dengan keadaan basah karena air terjun tapi masih gpp,
eh taunya hujan turun mengguyur kita.

Yang bawa payung cuman 1 orang dan yang bawa jaket cuman 2 orang,
jadilah kita menyusuri jalan ke bawah dengan ditemani air hujan.

Ampe bawah udh sore jadi kita harus langsung pulang,
dan di dalam mobil gw merasakan siksaan hawa dingin yang parah banget.
Alhasil gw sakit d sekarang: batuk makin parah, pilek, demam, dan sakit kepala. Hikz...

Masalah lain yang gw hadapi secara mental adalah keegoisan dan kebodohan gw sendiri dalam bertindak dan menanggapi sesuatu;
ada ajah hal yang harus gw urus karena pikiran gw yang melintas dengan bodohnya.
Semoga gw bisa mengurus semuanya dengan baik d... Phew...


+Lyrics of the day+
You had a bad day
You're taking one down
You sing a sad song just to turn it around
You say you don't know
You tell me don't lie
You work at a smile and you go for a ride
You had a bad day
The camera don't lie
You're coming back down and you really don't mind
You had a bad day
(Bad Day by Daniel Powter)

0 issues: