Thursday, January 01, 2009

‡ New Year's Resolution of 2009 ‡


The first post of this year.


Happy New Year 2009!

We will open the book.
Its pages are blank.
We are going to put words on them ourselves.
The book is called "Opportunity" and its first chapter is New Year's Day.

Wish you all a Happy New Year!


Wow, gw gk menyangka blog gw masih bertahan hingga sekarang,
at least udh setengah tahun nih. Hehe.

What should I post today?

Tahun Baru biasanya cukup identik dengan yang namanya Resolusi.

Apa sih Resolusi itu?

Resolusi adalah sebuah komitmen yang dibuat oleh seorang individu untuk proyek atau perubahan kebiasaan.

Kalau pribadi menurut gw supaya simple,
yah intinya resolusi itu seperti tujuan yang ingin Anda wujudkan di tahun yang baru.

Tentunya sih jangan cuman diharapkan doank di awal tahun baru,
tapi berusahalah mewujudkannya sepanjang tahun agar sukses. =)

Nah, di postingan pertama ini biarlah gw menulis Resolusi Tahun Baru gw,
Resolusi Tahun 2009 yang ingin gw wujudkan tahun ini,
dan semoga sukses..


#1. Be less egoistic
Yap, gw tau bahwa manusia adalah makhluk yang tidak pernah puas,
dan gw jg merupakan seorang pribadi yang egois dalam berbagai aspek.
Menghilangkan keegoisan itu menurut gw mustahil,
makanya bunyi resolusi gw adalah mengurangi keegoisan gw.

#2. Be more understanding
Mencoba menjadi karakter yang lebih pengertian, lebih toleran, dan lebih memahami orang lain.
Kadang gw sadar kalau gw tidak mencoba memahami apa yang diharapkan seseorang dan menyakiti hati orang lain.

#3. Be more dilligent and active
Lebih rajin dalam kuliah dan membantu pekerjaan; salah satunya y mempertahankan blog ini. 
lebih aktif dalam aktifitas sehari-hari; salah satunya y HIMSISFO. Hehe.

#4. Achieve my resolutions
Yap, gw jg mau tentunya sukses dalam resolusi gw. =)


How about your resolution?


One resolution I have made, and try always to keep, is this:
To rise above the little things.

(John Burroughs)


+Lyrics of the day+
Happy new year
Happy new year
May we all have a vision now and then
Of a world where every neighbour is a friend
Happy new year
Happy new year
May we all have our hopes, our will to try
If we don't we might as well lay down and die
You and I
(Happy New Year by ABBA)

0 issues: