Tuesday, December 29, 2009

‡ 3 Days Before 2010 ‡


Hari ini ga ada postingan macam-macam,

cuman mau laporan perkembangan kehidupan gw.

3 hari lagi tahun dah berganti jadi tahun 2010.
Kondisi gw sekarang?


Kerjaan di rumah nyari cemilan,
duduk depan laptop,
nonton film dan dengerin lagu,
baca Donal Bebek lama ataupun leha-leha di kamar.


Tugas kuliah?
Makalah CB gw masih tetap stuck di bagian pendahuluan,
Anapersis gw masih on process masuk ke dalam komputer,
rangkuman JarKom gw tetap baru 1 pertemuan,
IMK gw ditunda mpe tgl 4 nanti.

Yeah, kemalasan gw sangat tingkat tinggi sekarang.
Harus ngingatin diri ama resolusi gw terus menerus. Huah.


Akhir-akhir ini kerjaan gw dengerin OST Twilight, New Moon, dan album Demi Lovato.
Masih mencari lagu-lagu lain bwt didengar juga biar semangat ngerjain tugas. Haha.

Semangattt lahhh.. :D


Hari ini share foto pas RaKer ajah deee. Hehe.


Komisi 4 kembali meraih gelar Elite Commission! :D

HIMSISFO at RaKer 2009! :)


+Lyrics of the day+
It's Your kindness Lord
That leads us to repentance
Your favor Lord, is our desire
It's Your beauty Lord
That makes us stand in silence
Your love, Your love
Is better than life
(Kindness by Chris Tomlin)

0 issues: