Thursday, December 31, 2009

‡ Sherlock Holmes ‡



Tahun 1891, Sherlock Holmes dan rekannya, Watson, menghentikan aksi Lord Blackwood yang mengorbankan manusia dalam ritual magisnya.
Setelah dinyatakan mati dalam hukuman gantungnya,
tidak berapa lama mayat Lord Blackwood hilang dan ia dianggap bangkit dari kematian.

Sherlock dihadapkan dengan kasus yang berhubungan dengan ilmu magis,
sesuatu yang di luar keyakinannya yang berlandaskan fakta dan logika.
Didampingi oleh Watson dan didatangi oleh Irene Adler, wanita yang berhasil mengecoh Holmes sebelumnya,
Sherlock Holmes harus memecahkan misteri yang menyelubungi Lord Blackwood sebelum korban lain jatuh.

__________

Kalau ingat postingan gw: ‡ Movies-Waiting-List ‡,
film yang ga kesampean gw tonton adalah Christmas Carol...
Kalau Pirates of Carribean sih memang belom keluar. Haha.


Mungkin memang karena gw penggemar Sherlock Holmes -walaupun bukan penggemar berat-,
gw emang dah menantikan nih film,
dan walaupun mesti duduk di row paling depan di bioskop,
gw excited banget sih. Haha.

Jadi tadi siang setelah makan di Ragusa Es Krim,
yang kuantitas dan harganya menurut gw ga sebanding walaupun enak sih,
kita melaju ke Pluit Junction secara mendadak. Haha.


Analisis luar biasa,
humor yang menggelitik,
action yang seru,
dan pendalaman karakter fiksi yang diangkat jadi hidup,
menurut gw film ini layak masuk daftar Best Movie of The Year.

Ga banyak sih film yang bisa bikin gw excited kayak gini.
Penasaran abis kalau nih film ada lanjutannya! Haha.


Yah, walaupun ada beberapa hal yang menurut gw kurang kalau dibandingkan bukunya,
sayang ajah sihhh, tapi tetep keren lahhh! :D


Film terakhir yang gw review di 2009. :)

0 issues: