Friday, January 01, 2010

‡ Happy New Year 2010 ‡


Happy New Year 2010!


May all of us will have a wonderful and brighter year than last year.
Hope we may be better and better than before.

"Here's to the bright New Year
and a fond farewell to the old;
here's to the things that are yet to come,
and to the memories that we hold."

Have a very happy new year, world!


First post in 2010!
Yey, blog gw masih tetap bertahannn.. Haha.

Nah, seperti tahun lalu, gw juga bakal menuliskan resolusi gw di tahun 2010 ini,
tapi sebelumnya recap ulang resolusi gw di tahun 2009 yang gw post di ‡ New Year's Resolution of 2009 ‡ yaaa... :D


#1. Be less egoistic
Yap, gw tau bahwa manusia adalah makhluk yang tidak pernah puas,
dan gw jg merupakan seorang pribadi yang egois dalam berbagai aspek.
Menghilangkan keegoisan itu menurut gw mustahil,
makanya bunyi resolusi gw adalah mengurangi keegoisan gw.

#2. Be more understanding
Mencoba menjadi karakter yang lebih pengertian, lebih toleran, dan lebih memahami orang lain.
Kadang gw sadar kalau gw tidak mencoba memahami apa yang diharapkan seseorang dan menyakiti hati orang lain.

#3. Be more dilligent and active
Lebih rajin dalam kuliah dan membantu pekerjaan; salah satunya y mempertahankan blog ini.
lebih aktif dalam aktifitas sehari-hari; salah satunya y HIMSISFO. Hehe.

#4. Achieve my resolutions
Yap, gw jg mau tentunya sukses dalam resolusi gw. =)



Ehm, apakah resolusi gw sudah tercapai?

Mengurangi keegoisan gw: masih belum sempurna, tetapi sih konon katanya sudah mulai berkurang. Hihi.

Lebih pengertian: sedikit banyak sih, tapi ga bertahan sepanjang tahun sayangnya. Sepertinya akhir tahun gw mulai cuek banget lagi. :(

Lebih rajin dan aktif: di HIMSISFO sih boleh dibilang begitu, tapi untuk masalah lebih rajin di kuliah sepertinya malah turun. Hikz.

Mencapai resolusi: ga sempurna dan ga utuh.


Nah resolusi gw di tahun 2010:

#1. Be more mature in self
Yap, bukan dewasa dalam penampilan ajah yang penting,
tapi dewasa dalam pemikiran dan tindakan.
Pengen berpikir bijak dan bertindak sebaik mungkin.

#2. Do something valuable
Setiap tindakan gw punya arti masing-masing;
gw pengen melakukan sesuatu yang berharga bwt orang lain...
ga bermaksud supaya exist or something like that,
cuman pengen berguna bwt orang lain. :)

#3. Keep my words
Apa yang gw katakan harus gw lakukan;
alias ga cuman ngomong doang dan ngebual.
Udah janji apa ya dipenuhi,
bilang mau ngelakuin apa ya harus gw pertanggung jawabkan.

#4. Achieve my resolutions
Poin yang sama dengan tahun lalu;
yap, memenuhi resolusi gw. :)


Bagaimana dengan resolusi kalian? :D



+Lyrics of the day+
Welcome to my revolution, baby, yeah
Lucky you, lucky me
The way we were meant to be
This is my one revolution
And I make it with no fear
It's never been so clear
Second chance is what got me here
To live, to love, today
Cause it's a brand new year
(Brand New Year (My Revolution) by Shedaisy)

0 issues: